10 Tempat Dengan Pemandangan Paling Luar Biasa

10 Tempat Dengan Pemandangan Paling Luar Biasa

Pemandangan adalah salah satu hal menjadi nilai tambah buat suatu tempat yang biasa dikunjungi banyak orang. Dengan menikmati pemandangan yang indah bisa menghilangkan penat dan kejenuhan rutinitas sehari-hari. Ada banyak tempat yang memiliki pemandangan yang indah didunia ini yang bisa menjadi rekomendasi untuk dikunjungi. Namun ada beberapa tempat biasa yang memiliki pemandangan yang luar biasa sehingga menjadi tempat yang sangat populer. Berikut adalah 10 tempat yang luar biasa yang wajib anda kunjungi:

1 Tunnel of Love, Ukraina
Ini adalah terowongan kereta yang terbuat dari pohon yang ditanam di samping jalan kereta di Kleven, Ukraina.

Gambar Tunnel of Love
2. Tulip Fiels, Belanda
Kebun tulip yang indah ini berada di Belanda. Pemandangan yang begitu luar biasa dengan tanaman bunga tulip berwarna-warni yang ditanam disepanjang kebun.

Gambar Kebun Tulip, Netherland
3. Salar de Uyuni,  Bolivia
Salar de Uyuni /Salar de Tunupa adalah dataran garam terbesar di dunia  dengan luas 10.582 kilometer persegi. Kota ini terletak di Potosí dan Oruro Departemen di barat daya Bolivia, dekat puncak Andes, dan pada ketinggian 3.656 meter (11.995 kaki) di atas permukaan laut.

Gambar Salar de Uyuni

4. Hitachi Seaside Park, Jepang
Hitachi Seaside Park terletak di Hitachinaka, Ibaraki prefektur, Jepang, di dekat pantai Ajigaura, adalah sebuah taman bunga dan tujuan wisata populer. Taman ini memiliki area seluas 3,5 hektar dengan bunga-bunga menakjubkan sepanjang tahun.

Gambar Hitachi Seaside Park, Japan
5. Mendenhall Ice Caves, Juneau, Alaska
Glester Mendenhall yang membentang 12 km dari Juneau  menuju  ke danau  MendenhallPada titik terlebar, gletser ini lebih dari setengah mil, antara 300 sampai 1.800 meter. Mendenhall adalah salah satu dari 38 dari 100 gletser terbesar di lembah Juneau.

Gambar Glester Mendenhall, Juneau, Alaska
6. Red Beach, Panjin, China
Pantai merah terletak di Sungai Liaohe, sekitar 30 kilometer sebelah barat daya dari Kota Panjin di Cina. Pantai ini berwarna merah karena tanaman yang tumbuh disekitar pantainya.

Gambar Pantai Merah

7. Bamboo Forest Sagano, Jepang
Hutan Bambu Sagano adalah salah satu situs alam yang paling menakjubkan di Jepang.
Salah satu fakta yang paling menarik tentang Sagano Bamboo Forest adalah suara pukulan bambu-bambu karena terpaan angin.

Gambar Hutan Bambu Sagano
8. Street in Bonn, Jerman
Ini adalah sebuah jalan di salah satu kota di Jerman. Yang menakjubkan adalah jalan ini diselimuti tanaman yang membuat indah pemandangan disekeliling jalan ini.



9. Naica Mine, Mexico
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 comments

 
Copyright © 2014. Berita Aneh Dan unik - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger