Restoran Paling Unik Dan Aneh Di Dunia

Restoran Paling Unik Dan Aneh Di Dunia 

Makan direstoran biasa dengan menu biasa tentunya akan terasa biasa saja. Bagamana jika anda makan ditempat yang berbeda dengan cara berbeda dan menu yang berbeda? Tentunya akan menjadi pengalaman yang menarik bagi siapapun, terutama bersama dengan orang-orang yang kita cintai. Banyak sekali restoran-restoran yang unik di dunia yang memberikan pengalaman makan anda berkesan bahkan akan selalu menjadi kenangan tersendiri. Berikut adalah 10 restoran yang akan membuat anda terkesan dengan keunikannya:

1. El Diablo, Spanyol
Bayangkan anda sedang memanggang makanan di gunung berapi yang masih aktif. El Diablo adalah konsep restoran atas gunung berapi, di mana rasa berasap keluar dari makanan. Anda pasti akan menyukai rasa makanan halus dan tekstur setelah dimasak atas pegunungan hidup api.





2. GajumaruTreehouse Diner, Jepang
Ketika makanan lezat dikombinasikan dengan keindahan alam, itu membuat pengalaman bersantap yang tak terlupakan.The GajumaruTreehouse Diner adalah restoran yang dibangun pada pohon besar. Dengan lift untuk menuju ruang utama, pelanggan dapat menikmati hotpot Jepang, shabu-shabu dan Naha Harbor  yang indah. Lampu-lampu yang indah di malam hari membuat makan malam di Gajumarueven lebih indah.




3. Restoran Honeycomb, Cina
Terletak di Shenzhen, Cina, Honeycomb adalah restoran yang dirancang oleh perusahaan yang berbasis di Jepang, SAKO Architects. Berjalan ke restoran, Anda mungkin berpikir bahwa Anda melangkah ke sebuah film futuristik.


4. Ice Lounge, Dubai
Tak ada yang lebih baik daripada makan di restoran es ini. Rasakan dinginnya restoran dengan menikmati koktail dengan gelas yang terbuat dari es.


5. Clothing Optional Dinners, New York
Makan di restoran ini sangat unik, karena anda tidak perlu malu walau anda makan tanpa menggunakan busana. Berawal inisiatif John Ordover ini mengundang pengunjung untuk telanj*** dan makan di acara bulanan di Manhattan.



6. Restoran Ithaa, Maladewa
Restoran ini berada dibawah sebuah aquarium yang besar dengan beranekaragam ikan-ikan salah satunya ikan hiu. Nuasna makan disini seperti anda merasakan makan dibawah laut yang indah.



7. Dinner in the sky, Belgia
Makan di sini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Anda akan menikmati menu makanan dan makan dengan pemandangan yang sangat indah. Apakah anda berani mencoba?


8. Yellow Treehouse Restaurant, New Zealand
The Yellow Treehouse Restaurant, atau Redwoods Treehouse, adalah restoran yang dibangun dan  berbentuk mencolok pada batang pohon di hutan dekat Warkworth, Auckland Utara, Selandia Baru. Restoran dapat menampung hingga 30 tamu, baik duduk di meja atau berdiri. Sayangnya, restoran ini sekarang tidak lagi terbuka untuk makan malam tapi disewakan untuk pihak swasta.



9. Ninja New York, New York
Restoran dengan menu makanan Jepan ini berada di New York, Amerika. Anda akan mendapatkan pengalaman makan makanan Jepan dan disajikan oleh para Ninja. Anda akan terkagum dengan cara penyajian mereka yang tak terduga.


10 Baggers, Jerman
Restoran di Jerman ini adalah salah satu restoran modern yang akan membawa nuansa makan anda menjadi romantis dan futuristik. Pemesanan makanannya menggunakan mesin layar sentuh yang berada di meja makan dengan cara penyajian yang unik. Makanan yang anda pesan akan meluncur melalui spiral yang ada ditengah meja makan.



Itulah restoran paling unik dan aneh yang ada didunia. Anda tertarik untuk berkunjung??
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Artikel Terkait:
Facebook
Breaking News close button
Back to top

0 comments

 
Copyright © 2014. Berita Aneh Dan unik - All Rights Reserved | Template - Maskolis
Proudly powered by Blogger